top of page

WKRI Menampilkan Wajah Gereja Katolik dan Wajah Indonesia

Dihadiri lebih dari 35 anggota dan pengurus Wanita Katolik Republik Indonesia, WKRI ranting Santa Angela (wilayah 18) menyelenggarakan Misa Syukur hari jadinya yang ke-15. Misa yang dipersembahkan oleh Romo Hadi Suryono pada sore hari tanggal 27 Januari 2023 yang bertepatan dengan Pesta Nama Santa Angela Merici ini, berjalan khidmat dan unik karena ibu-ibu yang hadir semua berkebaya.

Dalam pesan homilinya, Romo Hadi kembali mengingatkan agar WKRI tidak hanya berkarya di seputar altar, WKRI dipanggil untuk keluar hadir dalam komponen masyarakat dan menampilkan wajah gereja Katolik, mewujudkan gereja yang Indonesia, ke-Indonesiaan musti tampak.

Ibu Hertiana Halim sebagai Ketua WKRI ranting Santa Angela berterima kasih atas segala dukungan. Beliau mengatakan bahwa ‘pekerjaan rumah’ WKRI ranting Santa Angela masih banyak, harus lebih berkarya di masyarakat dan selalu bisa membawa Kabar Gembira Sukacita di masyarakat dan keluarga sendiri. Pesan senada juga diutarakan oleh Ibu Agustina Mirawati sebagai Ketua WKRI Paroki Alam sutera, beliau berharap agar WKRI ranting Santa Angela lebih mempunyai arti di masyarakat dan tetap semangat dalam berkarya.

Pemenang berbagai lomba yang diselenggarakan dalam rangka HUT juga diumumkan pada sore itu.


Semoga WKRI ranting Santa Angela dan juga WKRI Paroki Alam Sutera semakin hadir di tengah masyarakat menampilkan wajah Gereja Katolik dan wajah Indonesia seperti pesan Romo Hadi. Selamat Ulang Tahun.


(antonio)




127 views

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page