Seksi Perencanaan dan Evaluasi (PE)

Seksi Perencanaan dan Evaluasi (PE) adalah seksi atau perangkat karya Dewan Paroki yang bertugas menyelenggarakan Rapat Karya untuk membuat perencanaan Program Karya Pelayanan (Prokar) dan melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan Prokar tersebut.

Tugas-Tugas Seksi PE:  

  1.  Mengingatkan pihak-pihak terkait dalam Renstra Paroki untuk membuat perencanaan dengan menyusun Prokarum (Program Karya Umum) dan Prokaritas (Program Karya Prioritas) dengan target sesuai dengan target Renstra Paroki, berdasarkan tugas pokok setiap perangkat karya, dan kegiatan umum lainnya.       

  2. Mengingatkan Perangkat Karya untuk bersinergi dengan pihak terkait lainnya dalam usaha mencapai target-target Renstra Paroki sehingga menjadi lebih efektif dan dapat menghemat anggaran.

  3. Mengingatkan Seksi Pekad (Pelatihan dan Kaderisasi) untuk memberikan pembekalan dan pelatihan kepada perangkat karya dalam penyusunan Prokaritas, Prokarum dan Laporan Pertanggung Jawaban.

  4. Memperhatikan dan memonitor pelaksanaan prokar-prokar perangkat karya dan mengingatkan untuk melaksanakan rencana prokar, pembuatan LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) dan membantu jika diperlukan.

  5. Mengambil data dari SAPA Evaluasi seluruh perangkat karya dan disampaikan kepada Korbid PE dan diteruskan ke DPH

  6. Bekerja sama dengan Seksi Litbang (Penelitian & Pengembangan) dalam hal pengolahan data program karya pelayanan dan menyajikannya dalam bentuk informasi yang bermanfaat bagi perencanaan karya pastoral evangelisasi di lingkup Paroki.

  7. Membantu Korbid PE dalam hal administrasi (akses SAPA, edit, password, dsb)

  8. Membuat laporan status LPJ menjelang akhir triwulan, untuk disampaikan ke DPH agar di tindak lanjuti.

  9. Dukungan teknis, seperti membantu Perangkat Karya lain jika mengalami kesulitan/ masalah dalam SAPA terutama dalam hal operasional, pengisian, pengeditan, dan hal hal teknis lainnya.

  10. Menjadi penghubung dengan Tim SAPA KAJ terkait permasalahan teknis.        

Contact: