Silaturahmi Wakil Ketua FKUB di Sentra Vaksin Laurensius

Silaturahmi Wakil Ketua FKUB Kabupaten Tangerang KH Ardani Gomrowi di Sentra Vaksin Laurensius

Hari Sabtu, 16 Juli 2022 Wakil Ketua FKUB Kabupaten Tangerang KH Ardani Gomrowi bersilaturahmi ke Sentra Vaksin Laurensius, Paroki Alam Sutera. KH Ardani diterima oleh Romo Hardijantan Dermawan didampingi oleh Andreas H. Suryana dan Purnomo Swargo (Sie HAAK Paroki).

Dalam silaturahmi ini KH Ardani menyampaikan salam dan doa dari Ketua FKUB Kabupaten Tangerang KH Maski beserta anggota untuk Romo Hadi Suryono agar senantiasa sehat dan pulih kembali seperti sedia kala. KH Ardani memberikan apresiasi kepada Gereja Katolik dalam upaya menjaga, merawat kerukunan dan peran sertanya dalam kegiatan nyata di masyarakat, salah satunya kegiatan Vaksinasi di Paroki Alam Sutera. Dalam kesempatan ini KH Ardani juga mengikuti vaksinasi dengan menerima vaksin ke-3 di Sentra Vaksinasi Laurensius. Selain itu juga bercerita tentang kedekatannya dengan Bapak Uskup Ignatius Kardinal Suharyo yang telah dua kali berkunjung ke Pondok Pesantren asuhannya yaitu Ponpes Daarul Falaahiyyah Cisoka Kabupaten Tangerang. Beliau mengungkapkan kekagumannya pada Bapak Kardinal. Menurut KH Ardani yang juga mantan Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang, Bapak Kardinal telah menjadi seorang Sufi (dalam Islam). Selain hal-hal diatas juga disampaikan beberapa informasi update perkembangan Kabupaten Tangerang dari sisi hubungan antar agama.

KH Ardani Gomrowi menyampaikan syukur dan terima kasih dapat bersilaturahmi sekaligus melaksanakan vaksin ke-3 di Sentra Vaksinasi Laurensius. Terima kasih juga disampaikan kepada Romo Hardijantan Dermawan yang telah menerima dengan penuh kasih persaudaraan dan sukacita, juga kepada para sahabat, para dokter, panitia vaksin, petugas yang memberikan pelayanan yang menggembirakan. Sebagai pengasuh Pondok Pesantren Daarul Falaahiyyah merasa terbantu dengan vaksinasi, terlebih bantuannya dalam pelaksanaan vaksin perdana di Pondok Pesantren beberapa waktu lalu. Kiranya dalam kegiatan kegiatan lain kedepannya dapat terus saling bekerjasama.


113 views

Recent Posts

See All