top of page

Rosario Lambang Keselamatan

Memasuki bulan Oktober, Lingkungan St. Angela Merici mengadakan kegiatan Doa Rosario bersama, dimana kegiatan doa Rosario ini diadakan di rumah salah satu warga lingkungan, supaya anggota lingkungan dapat menghadiri kegiatan tersebut.

Melalui doa rosario bersama, warga lingkungan dapat saling menguatkan dan saling mendoakan satu dengan yang lain.

Rosario merupakan doa yang berisi misteri keselamatan dari saat mulai Yesus di kandung oleh Bunda Maria, sampai Yesus dimuliakan di surga dan mengutus Roh Kudus, dengan mendaraskan doa Salam Maria berulang kali sebanyak 10 kali dan merenungkan misteri yang dirangkai dalam rosario.

Doa rosario yang sangat sederhana menjadikan salah satu sarana bagi umat untuk selalu bertekun dalam iman dan pengharapan.

Semua orang Katolik mencintai Bunda Maria sebagai perantara kepada Bapa. Melalui doa Rosario dan doa Tiga Salam Maria yang didaraskan dengan iman, banyak mukjizat yang terjadi.


Lingkungan St. Angela Merici juga selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul dan menyantap hidangan yang disediakan setelah doa Rosario bersama.

Di sini terjadi komunikasi saling bertukar cerita, informasi dan saling kenal sebagai warga lingkungan. Indahnya berbagi.


47 views

Recent Posts

See All
bottom of page