PAPS: Semakin Mencintai Tuhan dan Gereja Katolik

Rekoleksi Calon PAPS Baru


SEMAKIN MENCINTAI TUHAN DAN GEREJA KATOLIK


Bertempat di aula gereja, pada hari Minggu pagi tanggal 17 Juli 2022 telah dilaksanakan Rekoleksi PAPS yang dihadiri Romo Hardijantan dan para orangtua calon PAPS angkatan 2022.


Sejak bulan Juni 2022, PAPS membuka pendaftaran anggota baru dan sampai saat ini telah terdaftar sebanyak 67 orang calon Putera Altar angkatan 9 dan 67 orang calon Puteri Sakristi angkatan 10.


Romo Hardijantan dalam kesempatan ini mengatakan bahwa dengan aktif dalam pelayanan PAPS kita sebagai orangtua merasa aman, mereka aktif dalam melayani Tuhan. Kita mau melibatkan rasa cinta anak-anak kita pada Tuhan dan Gereja Katolik. "PAPS St. Laurensius itu paling keren se-KAJ, ada orangtuanya mendampingi, ada romonya", tambah Romo Hardijantan. Kita bersyukur kepada romo-romo OSC terdahulu yang sudah membina PAPS paroki kita hingga menjadi seperti sekarang.

Romo Hardijantan berpesan kepada calon PAPS baru

Lebih lanjut Romo Hardi menceritakan bahwa pengalaman berkomunitas dan berorganisasi seperti di PAPS ini kelak akan berguna dalam kehidupan mereka dan juga dalam melengkapi mereka memasuki dunia kerja.

Orang tua yang baik dan setia akan diteladani juga oleh anak-anak yang mencintai gereja

Ketua PA periode 2022-2023 Natanael Geoffrey yang tinggal di Sektor 6 Gading Serpong berpesan kepada para calon PAPS agar kelak setelah menjadi bagian PAPS tetap semangat dalam melayani Tuhan. Tante Agatha Dei selalu Ketua Pendamping PAPS Paroki Alam Sutera menambahkan bahwa rekoleksi ini juga sebagai pembekalan Calon PAPS untuk memasuki tahap-tahap latihan dan pembentukan PAPS.


Semoga para pengurus, pendamping, dan semua PAPS tetap semangat dalam pelayanan di gereja kita tercinta.


(antonio)

Romo Hardijantan bersama para pengurus dan pendamping PAPS


526 views

Recent Posts

See All