Rapat Karya 2022 - Paroki Alam Sutera

Rapat Karya 2022 yang baru diadakan pada hari Minggu lalu, tanggal 23 Oktober 2022, telah berhasil mengumpulkan para pengurus dari berbagai wilayah di Paroki Alam Sutera.

Rapat kali ini dirasakan lebih segar, akrab, energik dan penuh dengan sukacita. Dimulai dari malam keakraban yang dihangatkan dengan bubur ayam dan wedang ronde, serta keseruan acara team building dan penampilan BIR (Bina Iman Remaja) serta OMK dari Wilayah 12, yang disambut dengan antusiasme tinggi dari semua peserta, hadir juga Romo paroki kita, yaitu Rm. Yohanes Hadi Suryono dan Rm. Hardijantan Dermawan.

Keesokan harinya acara dilanjutkan dengan sharing mengenai kerasulan awam oleh Rm. Simon Petrus Lili Tjahjadi, topik yang juga sangat menarik dan dibawakan secara interaktif melibatkan para peserta rapat karya.

Kemudian acara makan siang bersama ala puncak (sunda) dengan menu sayur asem, ikan asin dan ayam goreng yang disiapkan oleh tim konsumsi Wilayah 12, sambil dimeriahkan dengan tari piring dari Gratia.

Pemaparan Renstra dan RAPB disampaikan secara padat dan jelas, dan dapat diterima dengan baik oleh semua peserta Rapat Karya (RAKA). Proficiat untuk semua pengurus yang terlibat, semoga rencana pelayanan setahun ke depan dapat membuahkan hasil yang baik dan menjadi berkat bagi semua umat, khususnya umat Gereja St. Laurensius, Paroki Alam Sutera.


58 views

Recent Posts

See All