HIDUP Lebih Berarti

Tanggal 2 November 2022, adalah hari Peringatan Arwah semua orang beriman. Mendoakan dengan intensi misa arwah, doa indulgensi selama 8 hari berturut-turut dan mendatangi makam dilakukan untuk mengenang mereka yang sudah berpulang merupakan kegiatan rohani yang selalu dilakukan.


Kadang masih ada rasa sedih, kehilangan dan kerinduan yang masih dirasakan. Banyak kenangan indah yang terasa. Hanya doalah yang bisa kita lakukan untuk menghantar mereka yang sudah berpulang.


Selama kita masih hidup lakukanlah kebersamaan dengan keluarga, orangtua, anak-anak dan sesama supaya kegiatan indah akan mengisi di dalam kehidupan.


Untuk kegiatan terhadap sesama, Lingkungan St. Angela Merici dari Wilayah 1 Paroki Alam Sutera mendapatkan tugas untuk bernyanyi pada misa peringatan arwah orang beriman. Bernyanyilah senantiasa dan ucapkanlah syukur kepadaNya.


Mulailah kegiatan bersama keluarga, nikmatilah hidup dengan lakukan banyak hal, lakukanlah pelayanan apapun bentuknya. Jadikanlah hidupmu menjadi berarti dan lakukan yang terbaik karena di dalam Tuhan semua tidak ada yang sia-sia.

Amin.


"Sebab inilah kehendak Bapa-Ku, yaitu supaya setiap orang, yang melihat Anak dan yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal, dan supaya Aku membangkitkannya pada akhir zaman" (Yohanes 6:40)



64 views

Recent Posts

See All