Butiran Butiran Biji Rosario

Setiap butiran perlahan dikumpulkan, disatukan dan digabungkan menjadi satu dengan diikat tali menjadi lebih kuat. Butiran berbagai macam jenis warna diikat kuat dirangkai menjadi sebuah susunan yang indah.

Bagaikan kehidupan manusia yang dari berbagai macam kehidupan jika disatukan bersama untuk saling menguatkan melengkapi.


Pada hari Sabtu 29 Oktober 2022 lingkungan St. Angela Merici, Wilayah 1, Paroki Alam Sutera, mengadakan kegiatan lingkungan dengan membuat Rosario bersama.


Dimulai dengan mencari sukarelawan yang bisa membuat Rosario, kemudian menyiapkan bahan Rosario hingga mengumpulkan para peserta yang ingin belajar membuat Rosario. Akhirnya terlaksana juga kegiatan merangkai butiran Rosario yang sudah disiapkan. Didorong hanya oleh kerinduan untuk berbagi dan membagikan Rosario kepada yang masih belum mempunyainya.


Terima kasih Bunda Maria dengan butiran Rosario kami selalu dikuatkan menjadi anak yang terkasih.


Setiap butiran yang mengatakan "Salam Maria penuh rahmat Tuhan serta-Mu terpujilah Engkau di antara wanita dan terpujilah buah tubuh-Mu Yesus" menjadikan hati kami kuat dalam menjalani kehidupan yang penuh warna seperti butiran rosario yang kami rangkai.


Dengan Rosario, Bunda Maria selalu tersenyum bahagia melihat anak-anak bertekun di dalam iman. Amin


59 views

Recent Posts

See All