Gereja Katolik Santo Laurensius - Paroki Alam Sutera

Pesta Nama Paroki Alam Sutera

Pada Hari Minggu, 13 Agustus 2017 di Gereja Santo Laurensius Alam Sutera pukul 8:30 dirayakan Misa Syukur Pesta Nama Pelindung Paroki, Santo Laurensius,martir bersamaan dengan Hari Raya Santa Perawan Maria Diangkat ke Surga. Perayaan ekaristi dipimpin oleh RD Yohanes Hadi Suryono sebagai Selebran utama dan sebagai konselebran RD Hieronymus Sridanto Aribowo dan RD LBS Wiryowardoyo.

Turut hadir dalam misa adalah anak-anak dari panti asuhan Yayasan Bhakti Luhur cabang Jakarta dan salah satu dari mereka mempersembahkan sebuah lagu rohani yang dinyanyikan secara apik sebelum berkat penutup oleh Selebran Utama Romo Hadi, yang pada kesempatan yang berbahagia ini kami umat paroki diberi kesempatan melakukan aksi nyata dengan memberikan sumbangan untuk Yayasan Bhakti Luhur.

Sebagai petugas pembawa persembahan adalah karyawan gereja yang berpakaian daerah.

Setelah Misa, Panitia Pesta Nama dari Wilayah 1 telah mempersiapakan Bazaar, perlombaan, dan permainan di kompleks gereja. Bersamaan dengan ini adalah penarikan hadiah Kupon Peduli Kasih dari PPG Santa Perawan Maria Benteng Gading Gading Serpong.

Leave a Reply

Your email address will not be published.